Home

Nusantara Cleaning adalah perusahaan yang bergerak di biadang jasa cleaning service. Kami menawarkan jasa kebersihan rumah, kantor dan unit apartemen dengan konsep house-keeping profesional pada hotel-hotel berbintang. Kami memberikan garansi dalam jasa kebersihan, kenyaman dan profesionalitas. Hingga saat ini, Nusantara Cleaning beroperasi di wilayah Bandung.

Menjadi Solusi Kebersihan
Seiring Meningkatnya Jumlah Kantor, Apartemen dan Rumah,  kami Nusantara Cleaning menyadari adanya beberapa masalah yang di Jakarta. Jakarta sebagai ibu kota dan kota metropolitan memiliki tingkat kepadatan penduduk yang sangat tinggi. Tanah sebagai tempat tinggal bagi masyarakat kian menurun karena melesatnya pembangunan gedung-gedung bertingkat. Maka dari itu banyak sekali developer yang pada akhirnya membangun apartemen sebagai salah satu jalan keluar.

Menjaga Kualitas Kebersihan
Nusantara Cleaning fokus pada masalah kebersihan di unit rumah, kantor  dan apartemen. Saat ini masih sedikit sekali ditemukan perusahaan yang menawarkan jasa kebersihan rumah, kantor dan unit apartemen yang terjamin dan berkualitas. Maka dari itu, Nusantara Cleaning berusaha menjawab permintaan dan memberikan solusi pembersihan tersebut. Kualitas servis jasa kebersihan untuk rumah, kantor  dan apartemen dari Nusantara Cleaning dapat dibuktikan dengan parter-partner yang sudah mempercayai servis kebersihan yang kami lakukan.
Seriring dengan berjalannya waktu, permintaan akan jasa pembersihan unit rumah, kantor dan apartemen ikut meningkat, maka dari itu, Nusantara Cleaning  berusaha untuk menjawab permintaan tersebut dengan memperluas target cakupan kami menjadi tidak hanya apartemen, tetapi juga rumah, dan kantor dengan tetap mempertahankan kualitas servis yang sama dan kepuasan konsumen yang tetap dijunjung tinggi.

Bagaimana Kami Bekerja
Nusantara Cleaning  memiliki sebuah sistem yang dirancang untuk memastikan segala sesuatu yang dilakukan secara efektif dan efisien. Nusantara Cleaning  menyediakan alat-alat pembersihan dan cairan pembersih yang aman untuk para konsumen, terutama bagi anak-anak. Nusantara Cleaning  memilih alat dan cairan yang dapat menghasilkan kualitas terbaik sehingga Anda sebagai pelanggan kami puas dan merasa nyaman tinggal di rumah atau apartemen Anda.
Pekerja Cleaner Profesional
Dan hal yang paling utama adalah Nusantara Cleaning merekrut cleaner yang sudah di training dengan oleh trainer yang professional sehingga dapat menghasilkan sumber daya manusia yang sesuai dengan standar kualitas jasa kebersihan rumah dan unit apartemen dari Nusantara Cleaning. Kami juga memperhatikan dengan sangat teliti semua aspek pemberian jasa yang diberikan untuk mencegah adanya kesalahan dan ketidakpuasan konsumen. Dengan mengutamakan aspek sumber daya manusia, Nusantara Cleaning  berusaha memberikan pengalaman jasa terbaik kepada seluruh konsumen. 

HUBUNGI KAMI 
Telpon       :  0811993324
WhatsApp : 081-222-869-159

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Home"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami, Mohon Tinggalkan Pesan.
Kami berharap Anda Berkenan menggunakan Jasa Kami

Salam Sukses
Nusantara Cleaning